Awali Kunker ke Kecamatan Gas, PJ Bupati H. Herman Tinjau Pasar Murah Sungai Empat 

INDRAGIRI HILIR, Kompas 1 net- Mengawali kunjungan kerjanya di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Pj Bupati Inhil Haji Herman meninjau pelaksanaan operasi pasar murah, bertempat di Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan GAS, Jum’at (05/07/2024).

Turut mendampingi Pj Bupati dalam kesempatan ini, Camat beserta unsur Forkopincam GAS, Sekretaris Disperindag, Lurah Sungai Empat serta tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah melaksanakan pasar murah sebanyak 42 kali secara bergiliran di setiap kecamatan,” kata Pj Bupati Haji Herman dalam sambutannya.

Dijelaskan Haji Herman, tujuan dari pasar murah ini untuk membantu masyarakat, apalagi hari ini terjadi inflasi yang tinggi dan harga barang-barang naik.

“Pasar murah yang kami adakan ini bukan untuk bersaing dengan pedagang-pedagang di sungai empat ini, karena pasar murah yang kita laksanakan ini hanya saat tertentu saja dengan tujuan untuk membantu masyarakat dengan harga yang di subsidi oleh pemerintah,” ujarnya.

“Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin. Mudah-mudahan ini banyak manfaatnya, apalagi hari ini hari Jum’at semoga kita semua mendapat berkah dari kegiatan kita hari ini,” pungkas Haji Herman. (*)

Me, Kompas 1 net melaporkan

Pos terkait