Begini Tanggapan IT Pasca Dituduh Dugaan Penggelapan 1 Unit Mobil Truck

Rohil, Kompas 1 Net-Dikutip dari laman media MomenRiau.com – Terkait pemberitaan di beberapa media online adanya laporan kasus dugaan penggelapan yang melibatkan satu unit mobil truk merk Mitsubishi yang terduga pelakunya saudara IT alias Iwan Tapsel di Polres Rohil langsung ditanggapi seketika.

” Saya sendiri belum tau kalau sudah di laporkan atau di panggil oleh pihak kepolisian (penyidik) dan laporan polisinya pun belum saya tau apa itu sudah di LP atau belum .” kata IT alias Iwan Tapsel Kamis (29/2/2024) malam kepada beberapa awak media.

Nah yang jadi pertanyaan saya kapan saya di laporkan mana nomor LP nya dan saya sampai saat ini belum pernah di hubungi atau di panggil pihak kepolisian. Perlu saya jelaskan

terkait permasalahan mobil dump truck pada beberapa bulan yang lalu sudah dilakukan mediasi dan kesepakatan secara lisan .

Sesuai fakta di lapangan saya tidak pernah merasa bikin kwitansi atau jual beli mobil serah terima mobil damp truk sama Pasaribu, apalagi gelapkan mobil, sepengetahuan saya dulu yang menggelapkan mobil itu udah kami tangkap selaku mediator. Namun Rahmat Pasaribu menolak tidak mau membahas itu bahkan suruh lepaskan, kata Iwan Tapsel

Seharusnya, tambah IT alias Iwan Tapsel kalau memang ada permasalahan yang kurang jelas harus di musyawarah kan dan di jelaskan apa sebenarnya motif dari permasalahan tersebut, tegas dia.

Bahkan di pemberitaan di beberapa media online saya baca sebagai berikut, Insiden yang mencuat ke permukaan beberapa waktu lalu ini telah memasuki babak baru dengan telah dilakukannya pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang diduga mengetahui peristiwa tersebut.

Selanjutnya Kuasa hukum pelapor dalam kasus dugaan penggelapan 1 unit mobil ke Polres Rohil, Saro Toto Nafo Hulu, SH sampaikan perkembangan informasi kasus kliennya bernama Rahmat Pasaribu (49). Saksi saksi sudah di periksa namun Terlapor inisial IT Belum di Periksa,” ujarnya.Kamis 29 Februari 2024.

Bahkan, Rahmat Pasaribu mengkredit mobil truk merk Mitsubishi pada tahun 2021. Dengan DP Rp 100 juta dan cicil sebesar Rp 10 juta 7 ratus ribu rupiah per bulan melalui Adhira finance.

Nah yang jadi pertanyaan saya, kapan ini terjadi dan mana bukti pembayaran saya serta mana perjanjian kami secara tertulis, saya pengen melihat otentiknya dulu kata IT alias Iwan Tapsel sambil mengakhiri kata-katanya. (K05).

Sumber: berita ini dikutip dan sudah tayang di media online MomenRiau.com. berjudul :Begini Tanggapan Iwan Tapsel Pasca Dituduh Dugaan Penggelapan 1 Unit Mobil Truck

Pos terkait