Berikan Manfaat kepada Masyarakat, DPC LLMB Khusus Negeri Tinggi Bagikan Takjil di Sintong 

Rohil Kompas, 1 Net- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Laskar Melayu Bersatu ( DPC LLMB ) Khusus Negeri Tinggi membagikan takjil kepada masyarakat di Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Sabtu 6 April 2024. Sore.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ketua DPC LLMB Khusus Negeri Tinggi Usman Ardan yang bergelar Datuk Panglima Muda bersama dengan Pengurus dan anggota di Jalan Ferry Sintong.

Bacaan Lainnya

Kegiatan terlihat berlangsung penuh akrab, beberapa ibu – ibu yang mendapat bungkusan takjil berupa Bakso, Lontong dan Sate serta dilengkapi dengan minuman teh kotak Sosro, tampak senang.

Ketua DPC LLMB Khusus Negeri Tinggi Usman Ardan yang bergelar Datuk Panglima Muda, usai acara tersebut ketika dikonfirmasi awak media mengaku senang, pembagian takjil berlangsung sukses dan ini bukti kekompakan organisasi puak Melayu yang berada di Sintong.

Alhamdulillah, Pembagian takjil tadi bisa berlangsung sukses dan ini berkat dari kekompakan para Datuk – Datuk pengurus DPC LLMB,” ungkapnya.

Datuk Panglima Muda juga mengatakan jika kegiatan ini dilakukan oleh organisasi yang dipimpinnya untuk dapat menunjukkan eksistensi kepada masyarakat tentang keberadaan LLMB bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jadi kegiatan kita ini bertujuan untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat atas eksistensi organisasi LLMB,” ungkapnya.

Terakhir, saat ditanya soal DPC LLMB Khusus Negeri Tinggi, tokoh Muda Melayu ini pun menjelaskan pihaknya membawahi beberapa Desa di Kecamatan Tanah Putih. Dan perihal lagi Datuk Usman Ardan optimis bahwa Perusahaan dan pengusaha yang beroperasi di daerahnya dapat menjalin kerjasama dengan pihak LLMB.

“DPC Khusus Negeri Tinggi dimana DPC LLMB ini membawahi beberapa desa yang tergabung dalam dpc khusus negeri tinggi yakni Sintong, Sintong Pusaka, Sintong Bakti, Sintong Makmur dan Teluk Mega. Untuk itu bisa menjadikan LLMB sebagai mitra antara kelompok usaha yang beroperasi di didaerahnya dengan masyarakat luas,” Imbuhnya.

Zurfami Kompas 1 Net-melaporkan.

Pos terkait