Canangkan Milad ke 59 Kabupaten Indragiri Hilir, Pj. Bupati Herman Himbau Tingkatkan Pelayanan dan Partisipasi

INHIL, Kompas 1 net – Dihadiri seluruh Forkompimda dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Penjabat Bupati H. Herman, SE, MT yang di dampingi Pj. Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman resmikan Pencanangan Milad Kabupaten Indragiri Hilir ke-59 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2024.

Pencanangan yang di pusatkan di halaman gedung Ex. Multi Year jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu, Pagi, (19/05/2024) tersebut di tandai dengan pelepasan balon dan pelepasan lomba gerak jalan santai oleh Pj. Bupati beserta unsur Forkompimda dan pj. Ketua TP PKK Inhil.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Milad Inhil ke-59 tahun 2024, Drs. H. Nursal dalam laporan menyampaikan, “Pencanangan milad pada hari ini yang disejalankan dengan bazar umkm dan festifal kuliner dalam kegiatan Inhil Expo oleh dinas koperasi dan UMKM kabupaten inhil serta gerak jalan santai oleh panitia milad kabupaten inhil.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT dalam sambutan nya menyampaikan, “melalui pencanangan kegiatan milad kabupaten indragiri hilir ke-59 tahun 2024 ini, saya mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,”

“Di samping itu, saya juga menghimbau segenap komponen masyarakat agar dapat berpartisipasi aktif memeriahkan milad ke-59 kabupaten indragiri hilir tahun 2024 ini, salah satunya melalui kegiatan pencanangan dan jalan sehat yang kita laksanakan pada pagi hari ini yang juga di sepanjang dengan bazar umkm dan festival kuliner se-kecamatan kabupaten indragiri hilir, “lanjut Pj. Bupati

Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Indragiri Hilir ke- 59 tahun 2024 nantinya akan di gelar sidang paripurna Milad oleh DPRD Inhil pada tanggal 14 Juni 2024 sekaligus penyerahan Gemilang Award dan di akhiri dengan malam Resepsi Milad Inhil tahun 2024(jaya)

Pos terkait