Luar Biasa Bupati Pelalawan Sebut Jalan Pangkalan Panduk – Mak Teduh akan Diaspal Tahun Ini

Caption: Bupati Pelalawan di Acara Safari Ramadhan menyampaikan Jalan Pangkalan Panduk – Mak Teduh akan Diaspal Tahun Ini

Pelalawan – Tahun ini, jalan penghubung Desa Pangkalan Panduk-Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan akan dimulai pengaspalannya.

Jalan penghubung desa dari Jalan Lintas Bono menuju ibu kota Kecamatan Kerumutan tersebut, akan diaspal oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan sepanjang 4,9 Km.

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Pelalawan, H Zukri di hadapan ratusan masyarakat saat melakukan kegiatan Safari Ramadan kedua di Masjid Taqwa Dusun Belimbing, Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan, Jumat (15/3/2024).

“InsyaAllah tahun ini, Pemkab akan aspal jalan penghubung Desa Pangkalan Panduk dan Desa Mak Teduh sepanjang 4,9 Km,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Zukri, pengaspalan akan mulai dilakukan pada bulan April 2024. Pengerjaan pengaspalan dimulai sepanjang 2 Km dari Jalan Lintas Bono menuju Dusun Belimbing, Desa Pangkalan Panduk.

“Sementara sisanya 2,9 Km akan dikerjakan dari Dusun Lubuk Salak menuju ibu kota Kecamatan Kerumutan, Insya Allah akan direalisasikan berikutnya,” jelasnya.

Disampaikan politisi PDI Perjuangan itu, setiap tahun Pemda Pelalawan akan terus menyambung pengaspalan jalan. Sehingga akses jalan seluruhnya teraspal.

“Jadi tak putus-putus, jika tahun ini 4,9 Km, tahun 2025 minimal akan dibangun 4 Km lagi. Target kita dari Mak Teduh sampai Pangkalan Panduk sudah aspal semuanya, sehingga akses masyarakat kemana-mana menjadi mudah,” tandas Bupati Pelalawan Zukri Misran,SE. ***

 

 

 

Sum:gesuri.id.

Pos terkait