Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 Dimulai, Ini Pesan Kapolres Kuansing 

Kuansing, Kompas 1 Net— Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., turun langsung memimpin kegiatan pengecekan pos pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 di Pos Pelayanan Tugu Cerano dan Pos Pelayanan Desa Kasang. Rabu 3 April 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto, S.Sos, Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Refriadi, SE, Kasie Propam Polres Kuansing AKP Sony J. Ritonga, SH, KBO Sat Lantas Polres Kuansing IPTU Bambang Saputra dan Kanit II Sat Intelkam Polres Kuansing IPDA Dinda Elsa Kencana.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan, “Rangkaian kegiatan dimulai dengan pengecekan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 di Tugu Cerano, disusul dengan pengecekan di Desa Kasang,”

Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota yang hadir, termasuk untuk segera melengkapi kelengkapan pos pelayanan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga menginstruksikan agar dilakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk memulai pelayanan di pos pelayanan lainnya di Kabupaten Kuansing. Kapolres menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan humanis, tanggung jawab, dan profesional sesuai dengan SOP yang berlaku, serta menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Kegiatan pengecekan selesai pada pukul 13.30 WIB, dan selama berlangsung situasi tetap aman dan kondusif. Dua unit alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten Kuansing juga telah disiapkan untuk mengantisipasi kemungkinan bencana alam di pos pelayanan di Desa Kasang,” tandas Kapolres.

 

Sumber: Humas Polres Kuansing

Pos terkait