Rutan Kelas IIB Rengat Rayakan Idul Adha 1445 H Sembelih 1 Ekor Sapi dan  Kambing 

INHU, Kompas 1 net– Dalam merayakan Idul Adha 1445 H, Rumah Tahanan Negera (Rutan) Kelas IIB Rengat melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

Tahun ini Rutan Rengat melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak satu ekor sapi bantuan dari Pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan satu ekor kambing dari petugas yang menjadi peserta qurban.

Bacaan Lainnya

Kepala Rutan Rengat, Julius Barus beserta jajaran menghadiri dan menyaksikan secara langsung penyembelihan setelah usai Salat Idul Adha digelar di lapangan upacara Rutan, Senin (17/6/2024).

Karutan mengatakan bahwa hewan kurban yang disembelih dalam kondisi sehat dan tidak cacat fisik artinya aman untuk dikonsumsi.

Julius mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Inhu atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan dan petugas yang melaksanakan qurban di Rutan Rengat.

“Mewakili Keluarga Besar Rutan Rengat, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhu atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan dan juga kepada petugas Rutan yang telah melaksanakan qurban di Rutan Rengat, semoga pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini mendapatkan ridho dari Allah SWT,” pungkas Karutan.Rls(jaya)

Pos terkait