Satgas Yonif 122/TS Renovasi Gapura Gereja St.Fransiskus Kalimo Perbatasan Papua

Kabupaten Keerom, Kompas 1 net- Prajurit Satgas Yonif 122/Tombak Sakti bersama masyarakat Kampung Kalimo membangun gapura Gereja Katolik St.Fransiskus Kalimo tepatnya di Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (25/05/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya Danpos Kalimo Serma Jefry Siburian mengatakan, kita ingin menjaga komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat kampung Kalimo, dengan cara melaksanakan kegiatan teritorial dengan pembangunan gapura Gereja Katolik St.Fransiskus kalimo.

“Diharapkan dengan pembangunan gapura gereja ini dapat meningkatkan kemauan masyarakat kampung kalimo Untuk beribadah dalam memperbaiki dan memperindah lingkungan Gereja Katolik St.Fransiskus Kalimo,” ungkap Danpos.

Sementara itu kepala kampung Kalimo dan seluruh masyarakat kampung Kalimo mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 122/Tombak Sakti terutama Pos Kalimo yang telah menyumbangkan tenaga dalam pembuatan gapura gereja.

“Semoga kerjasama masyarakat dengan prajurit TNI semakin baik dan atas bantuannya dari Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Terutama Pos Kalimo, kami sangat berterimakasih banyak telah membangun gapura Geraja Katolik St.Fransiskus Kalimo,” ungkap kepala kampung Kalimo. (Yonif 122/TS)

Pos terkait