Satgas Yonif 721/Mks Gelar Doa Bersama Masyarakat Dalam Rangka Bangun Jalan 

Kuyawage, Kompas 1 Net- Satgas Yonif 721/Mks Pos Malagayneri bersama Masyarakat Distrik Malagayneri melaksanakan doa bersama diawali dengan acara bakar batu yang merupakan bentuk wujud syukur kepada Tuhan YME dimana daerah tersebut akan dibangun jalan alternatif dari Distrik Malagayneri menuju Distrik Guambali, Kab.Kuyawage, Kamis (15/06/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Malagayneri beserta 15 personil satgas Yonif 721/Mks, Kepala Dinas PU Kab. Lanny Jaya, Kepala Dishub, Staf Bapenda, Staf kominfo, Kepala Distrik Malagayneri, Kepala Distrik Malagay, Kepala Distrik Guambali, Kepala Distrik Kuyawage, Kepala Distrik Kyuwano Barat serta turut hadir Para Tokoh Desa dan seluruh masyarakat sekitar Distrik Malagayneri.

Bacaan Lainnya

Menurut Danpos Malagayneri Letda Inf Riki Nova Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas pembangunan jalan alternatif dan juga sebagai bentuk sinergi Prajurit Rusa Hitam kepada masyarakat maupun instansi terkait dalam mendukung pembagunan di Wilayah Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Pemda Kab. Lanny Jaya yang sudah memperhatikan Masyarakat sekitar dalam pembangunan jalan dan juga sebagai bentuk sinergi kami terhadap masyarakat dan instansi terkait dalam mendukung pembangunan di Wilayah Distrik Malagayneri”, ungkap Danpos.

Danpos Malagayneri juga menyempatkan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

Kepala Distrik Malagayneri Bapak Raulus Wenda mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi nyata Satgas Yonif 721/Mks yang telah membantu dan mendukung pembangunan di Distrik Malagayneri.

“Kami mewakili seluruh masyarakat disini mengucapkan terima kasih atas perhatian, kerjasama dan juga kontribusi Bapak TNI dalam mendukung pembangunan terhadap Distrik Malagayneri”, ungkap Kepala Distrik.

“Kehadiran Bapak TNI disini sangat dirasakan bagi kami, semoga Bapak TNI selalu dilancarkan penugasannya dan dapat selalu membantu kami disini, Tuhan Memberkati”, tutup Kepala Distrik.(Yonif 721/Mks)

Pos terkait