Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bagikan Makan Gratis Dengan Bule Camper Viar

Fatuneno, NTT, Kompas 1 Net- Kolaborasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dengan Youtuber My Trip My Viar berbagi makanan gratis di Kantor Desa Fatuneno yang berada di Desa Fatuneno, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (3/5/2024)

Kegiatan kolaborasi ini merupakan bentuk perhatian Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Bule Camper Viar terhadap masyarakat di daerah perbatasan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. bersama dengan Bule Camper Viar William Steeve Forest di Kantor Desa Fatuneno.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bule Camper Viar di Desa Fatuneno disambut hangat oleh masyarakat setempat. Banyak warga yang ingin berbincang langsung dengan William, seorang YouTuber asal Prancis yang berkunjung ke Desa mereka. Aksen Bahasa Indonesia yang berbeda dan penampilan fisiknya yang mencolok menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Desa Fatuneno. Kunjungan William menunjukkan bahwa Traveller dari luar negeri juga peduli dengan kehidupan masyarakat setempat. Kegiatan berbagi makanan ini berlangsung tepat di depan Motor Viar yang dibawa oleh William dalam perjalanannya keliling Indonesia. Beberapa warga terlihat sangat antusias dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang Motor yang dibawa berkeliling Indonesia.

“Hari ini kita berbagi makanan gratis di depan Kantor Desa yang ada di Desa Fatuneno, saya sangat berterimakasih kepada Mr. Ronald Komandan Yonkav 6/Naga Karimata yang sudah mengajak saya untuk berbagi makanan di Desa Fatuneno ini.” Ungkap William sang YouTuber. (Yonkav 6/NK)

Pos terkait