Terbentuk Koalisi Mahasiswa Intelektual Progressif (Komasiff), Darwison; Kita Siap Wariskan Perjuangan Dr.Elviriadi

Caption : Saat pembentukan Komasiff

Kampar, Kompas 1 Net – Tepat beberapa hari jelang Aidil Fitri 1445 H / 7 April 2024 Terbentuk Koalisi Mahasiswa Intelektual Progressif (Komasiff). Organisasi ini bertujuan mendalami pemikiran dan mewarisi semangat Perjuangan Dosen UIN Suska Riau Bapak Dr.Elviriadi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita generasi muda jaman Now seperti kehilangan panduan gerakan ideologis yang penuh konsep jitu. Untung ada kanda Dr.Elviriadi siap berbagi, ” ucap Wardison kepada media ini Sabtu (13/4).

Wardison menambahkan, kini generasi muda sudah terbelah dalam arus globalisasi pragmatisme. Apa yang terjadi adalah kegilaan membaca buku telah tergerus. Mahasiswa disesaki dengan godaan materi yang siap menyergap. Alhasif figur intelektual progressif dari kaum muda, mahasiswa kian sirna, “ungkap Aktivis mahasiswa UIN Suska asal Kabupaten Kampar itu.

Terpisah Shabrie seorang demonstran asal fakultas pertanian dan peternakan UIN Suska Riau menyambut gembira terbentuk koalisi tersebut.

“Saya terus terang saja begitu gembira dan tertantang. Jiwa muda serasa bangkit dan bertenaga puluhan kali lipat. Pak Dr.Elv akan memberi ilmu Strategi Taktik Perjuangan, merekomkan berbagai buku buku pembentuk karakter pemimpin dan orang hebat. Dan membimbing langsung pengalaman lapangan sesuai apa yang beliau peroleh puluhan tahun terjun ke dinamika masyarakat, politik dan prestasi, “ucap Shabrie yang berpostur tinggi langsing.

Rencana nya koalisi mahasiswa intelektual progressif (Komasiff) akan menggelar seminar tentang demonstrasi dan kebangsaan hari pertama kuliah pasca lebaran. Tahniah dan selamat berjuang anak muda.**

 

Editor :  Redaksi

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait