Warga Terdampak Banjir di Pelalawan dapat Kunjungan dari Danlanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, Bupati H. Zukri Ucapkan Terimakasih

Pelalawan , Kompas 1 Net-– Bupati Pelalawan H. Zukri SE dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Pelalawan mengucapkan rasa terimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) yang telah peduli akan masyarakat Pelalawan yang terdampak bencana banjir, Selasa (16/01/2024), bertempat di kantor Bupati Pelalawan.

Kunjungan Komandan Pangkalan Udara, Roesmin Nurjadin Riau Marsekal Pertama (Marsma), Feri Yunaldi SE. M.han ialah bentuk keprihatinan TNI AU kepada masyarakat dan warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Pelalawan.

Bacaan Lainnya

Selaku Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan H. Zukri SE dan seluruh unsur pimpinan di Kabupaten Pelalawan mengucap terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang akan di berikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Pelalawan.

“Selaku Kepala Daerah di Kabupaten Pelalawan serta rekan-rekan pimpinan mengucap terima kasih atas kepedulian TNI AU atas bencana yang di alami oleh masyarakat Kabupaten Pelalawan, ” ucap H. Zukri SE.

Bupati Pelalawan tersebut menambahkan bahwa untuk korban terdampak bencana sudah distribusikan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

“Izin Jendral kami sampaikan bahwa korban bencana sudah kita berikan bantuan juga. jalan Lintas Timur yang tidak bisa di tempuh yakni 120 cm tinggi muka air” Tambah Zukri

Sementara itu, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI, Feri Yunaldi SE.M.Han meminta maaf karena baru bisa hadir membantu masyarakat Kabupaten Pelalawan karena kondisi sesuatu dan lain hal serta mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan tetap terpantau oleh Lanud melalui udara.

“Saya mohon maaf atas keterlambatan saya, tapi masyarakat terdampak banjir tetap kami pantau melalui udara” ucap Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI tersebut.

Terakhir Feri Yunaldi menyerahkan secara simbolis kepada korban terdampak banjir yang di bawa dari Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin lebih kurang 1.000 paket bantuan untuk meringankan beban para korban.

“Kami kesini membawa sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara kami di Kabupaten Pelalawan” tutup Feri.

Pos terkait